Melayani Produksi:Konveksi Jaket,Grosir Jaket,Pusat Produksi Jaket Hoodie,Model Jaket Keren,Grosir Jaket Murah

Membuat Dan Bikin Contoh Desain Jaket Komunitas Terbaru


Membuat Dan Bikin ContohDesain Jaket Komunitas. Mungkin anda sudah sering mendengar kata-kata jaketkomunitas, akan tetapi apakah anda mengetahui arti dari jaket komunitas?. Jaket komunitas adalah jaket yang biasanya digunakan oleh suatu komunitas tertentu sebagai tanda pengenal.
Oleh sebab itu kami akan memberikan tutorial bagi anda yang hendak membuat contoh desain jaket komunitas. Yaudah yuk kita langsung aja ke pembahasannya.

Membuat Dan Bikin Contoh Desain Jaket Komunitas Terbaru
Contoh Hasil Produksi Dari Klien Kami Politeknik Ambon

Bagaimana Sih Membuat Contoh Desain Jaket Komunitas Yang Baik Dan Keren

1.     Tentukanlah Konsep Untuk Desain Jaket Komunitas
Konsep adalah ide atau pokok pikiran yang dipikirkan sebelum melakukan segala sesuatu, nah konsep ini sebaiknya harus  direncanakan dan di musyawarahkan bersama komunitas anda, agar semua mengetahui bagaimana sih desain jaket komunitas yang akan anda buat.

2.     Catatlah Konsep Desain Jaket Komunitas Tersebut
Konsep yang sudah dicatat harusnya ditentukan terlebih dahulu warnanya. Di dalam pemelihan warna untuk jaket memang sangatlah penting, jaman sekarangkan sudah bervariatifkan bro tentang warna-warna jaket, agar mendapatkan warna yang “maching”, jangan lupa warma desain harus di sesuaikan juga dengan bahan yang digunakan ya bro. Anda bisa mencoba mewarnai memakai crayon atau spidol.

3.     Buatlah Desain Jaket Anda Menggunakan Software Untuk Desain Jaket
Konsep yang telah direncanakan tadi dapat mulai di desain, Tapi anda bisa memakai software yang sekiranya nyaman untuk anda pakai bro. Dalam mendesain jaket ada banyak sekali pilihan software untuk anda antara lain seperti: corel draw, adobe photoshop, adobe ilustrator.

4.     Masukan Desain Jaket Anda Kedalam Template DesaiDesign yang sudah anda buat tadi sebaiknya anda masukan ke dalam Jumper polos yang telah anda berikan warna jumper sesuai dengan kesepakatan komunitas anda. Anda dapat mencari template jaket anda di mbah google ya.
5.     Rubahlah Desain Jaket Anda Kedalam Bentuk Jpeg/Png
Setelah semuanya sudah selesai, teman-teman bisa menyimpan gambar dan jangan lupa simpan gambar kedalam format berbentuk jpeg/png yah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Postingan Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.